Saturday, May 6, 2017

Cara Memasang WIFI Telkom Speedy IndiHome di Rumah

Cara Memasang WIFI Telkom Speedy IndiHome – Kebutuhan akan koneksi internet membuat banyak orang ingin memasang WIFI dirumah atau ditempat usaha/pekerjaan mereka, apa mungkin karena memang kebutuhan internet sendiri atau memang untuk menarik minat para pengunjung.
Untuk memasang wifi dirumah memang tidak begitu sulit, mulai bisa dari membuat wifi sendiri dengan paket data modem internet (Baca : Daftar Paket Internet murah terbaru semua kartu )atau dengan Cara Mendaftar WIFI Telkom Speedy Indihome.

Nah untuk pembahasan kali ini kami akan fokus membahas mengenai cara memasang wifi indihome. Indihome / telkom Indihome adalah pengganti dari telkom speedy yang merupakan penyedia jaringan internet diIndonesia. Untuk kecepatan internet dari Telkom ini tentu sangat cepat tergantung paket yang anda pilih pada saat berangganan indihome.

Cara mendaftarkannya juga tidak ribet karena petugas dari telkoms sediri yang akan memasang internet dirumah anda. Untuk syarat dan ketentuan bisa dilihat langsung pada indihome.co.id. untuk cara mendaftar wifi indihome dirumah anda bisa dilakukan dengan secara Online atau Offline.

Cara Mendaftar WIFI Indihome Secara Online

1. Kunjungi situs http://reg.indihome.co.id/

Cara Memasang WIFI Telkom Speedy IndiHome di Rumah


2. Cari ketersediaan layanan “misal Pekanbaru” Kemudian "Periksa ketersediaan, Layanan Indihome" untuk memilih paket yang tersedia.

Cara Memasang WIFI Telkom Speedy IndiHome di Rumah

3. Pilih Paket yang ingin anda pesan " Indihome 50-100 Mbps"

Cara Memasang WIFI IndiHome di Rumah dengan mudah

 4. Isikan kota anda sekarang beserta kode area.

Cara Memasang WIFI IndiHome di Rumah dengan mudah gratis


5.Scrol kebawah untuk memilih kecepatan internet Seperti "50Mbps".

Cara Memasang WIFI IndiHome di Rumah dengan mudah gratis


6. Scrol kebawah anda bisa menambahkan paket TV yang tersedia

Cara Memasang WIFI IndiHome di Rumah


7. Kemudian pilih "Konfirmasi Paket"



8. Kemudian isikan biodata anda untuk bisa dihubungi oleh petugas untuk konfirmasi.

Cara Membuat WIFI IndiHome di Rumah dengan mudah


9.Kemudian muncul verifikasi dari paket yang anda pilih kemudian pilih lanjut.

Cara Memasang WIFI IndiHome di Rumah dengan mudah

10. Selamat pendaftaran anda sudah berhasil tinggal menunggu email dari petugas untuk proses instalasi modem.

Cara Memasang WIFI IndiHome di Rumah dengan mudah


Permintaan Anda akan segera kami proses, dan pihak telkom akan segera menghubungi Anda melalui telepon dengan nomor 024-147 atau email dalam waktu 1×24 jam. Jika pendaftaran telkom speedy IndiHome secara online di rasa sangat menyulitkan, anda bisa langsung datang ke kantor Telkom Speedy terdekat di kota anda.

Baca lainnya :


Cara Mendaftarkan WIFI Indihome di Rumah Offline

Bagi anda yang masih belum tau proses pendaftaran secara online , anda bisa mendaftarkan wifi dirumah dengan cara datang ke kantor Telkom terdekar dikota anda. Cara ini sangatlah mudah dan anda dapat bertanya mana yang dirasa belum ngerti dengan paket dan prosedur pendaftaran yanga akan anda pilih pada saat melakukan pemasangan WIFI Telkom Speedy Indihome dirumah.
Nah berikut ini langkah dan persiapan pendaftaran indihome:

Untuk dapat berlangganan Indihome sangat sederhana


  1. Membuat tempat sederhana denah rumah yang mau di pasang pada lembar yang sudah di sediakan , Ini bertujuan untuk memudahkan pemasangan modem.
  2. Mengisi formulir permohonan pemasangan Indihome,untuk keperluan aktivasi.
  3. Menyiapkan Foto copy KTP
  4. Materai untuk proses registarasi
  5. Pemasangan akan dilakukan oleh petugas dari telkom untuk, proses pemasangan tidak dipungut biaya apapun, jadi setelah melakukan pemasangan kabel dan modem, silakan aktifkan wifinya untuk bisa menggunakan internet.

Untuk pembayaran tagihan internet pasca bayar anda bisa menggunakan internet banking,. ATM dan atau  dengan datang langsung kekantor telkom untuk membayar tagihan speedy anda. Sekian informasi mengenai Cara Memasang WIFI Telkom Speedy Indihome di Rumah. Semoga informasi ini membantu anda yang ingin mendaftar WIFI Indihome.


Share:

0 comments:

Post a Comment

BLOG PINTAR

Powered by Blogger.